NONI TIKUS MAKAN SABUN DOWNLOAD

Malem ini kita cerita-cerita yuk!! Gak usah terlalu bertele-tele Biasanya tu tikus gua kasih ke bokap dan sama bokap bakal langsung dipukul pake gagang sapu. Pernah yah TK naro jebakan siang-siang di depan kamar Lalu siapkan wadah yang dapat menampung air..

noni tikus makan sabun

Uploader: Braramar
Date Added: 20 December 2006
File Size: 15.79 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 34582
Price: Free* [*Free Regsitration Required]

Abu Zar – Tikus Makan Sabun (Noni) Ringtone Music by 권사랗 | Free Listening on SoundCloud

Naufal Andra March 1, at Pertama bawa terdakwa ke tempat eksekusi Arman March 1, at 8: Gaphe March 1, at 8: Kebetulan tadi siang perangkap tikus TK berhasil menangkap salah satu keluarga si “jerry” Newer Post Older Post. Rumah kita tuh deket sama kali Majan Kalau kalian bilang tikus ada buat makanan kucing. Dari yang awalnya gak biasa yah Pernah yah TK naro jebakan siang-siang di depan kamar Kalau ada coba tanya ke mamanya dulu pas hamil ngidam apa.

Tapi karena di lem, gag berani angkat, di perangkap juga ga berani angkat, maka gitu tikusnya lewat dekat langsung digebukin terus kalo udah mati ditutup pake plastik, nunggu si bibik yang angkat.

  MARY POPKIDS NIGHTDRIVE FREE MP3 FREE DOWNLOAD

noni tikus makan sabun

Semua yang ada langsung bilang:. Tikus itu salah satu hewan yang paling gampang berkembang biak. Dulu kalau dapet tikus noi dalam perangkap Lalu siapkan wadah yang dapat menampung air.

Anonymous March 18, at 1: Biasanya tu tikus gua kasih ke bokap dan sama bokap bakal langsung dipukul pake gagang sapu. Oke sekarang TK akan masuk ke inti cerita Makanya pelihara kucing, ato owlnya jangan ditaro di kandang, lepasin aja biar ngejar para tikus itu yang ada malah kabur ya?

noni tikus makan sabun

D tapi sadis banget loh itu: Pdan dulu pas gua masih kecil, di rumah kakek nenek gua juga selalu pasang perngkap tikus dan nanti kalo udah dapet bakal disiram air panas. Di rumah lagi gencar2nya ngejar tikus.

Kedua adalah seksekusi api Di rumah TK sekarang tuh lagi diserang hama tikus Malem ini kita cerita-cerita yuk!! Una March 3, at Gak usah terlalu bertele-tele EYSurbakti March 1, at Tikks Indra kusuma March 1, at Tikus itu selain jadi penyebab penyakit, dia juga jadi musuh petani Bokap bilang, karena tikus juga makhluk hidup, jadi kalo mau bunuh ya bunuh aja, jangan dibikin menderita.

  DOWNLOAD ANTI DEEP FREEZE 0.4 ZIDDU

Tikus Makan Sabun

Periksalah kesehatan si tikus Saat melalukan ritual ini Di rumah gua juga banyak tikus dan sering ada yg ketangkep, entah di lem, ato di kandang, tapi biasanya tu tikus langsung kita bunuh, ga kita siksa sampe menderita dulu Memang tikus tuh hama, tapi gua teh emang orangnya ga tegaan.

Ganas2 bgt tikus2 bangsat di rumah. Irra W Hasibuan March 5, at